Warga Batubelah Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Sepi

  • Whatsapp

SUMENEP, Nusanews.net – Warga Desa Batubelah Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan penemuan sesosok mayat, yang diduga korban pembunuhan, Sabtu (05/06/2021) sekira pukul 19.30. Wib.

Korban yang diketahui bernama Zinal (55), warga Desa Batubelah Barat, Dasuk, ditemukan sudah tergeletak bersimba darah disebuah jalan sepi di desa setempat.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi terluka, dan tubuhnya terkapar ditengah jalan sepi,” kata salah satu warga setempat, yang meminta namanya tidak ditulis.

Berdasarkan isu yang berkembang di masyarakat, jauh hari sebelumnya korban yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah itu, dikabarkan memiliki ilmu santet.

Sehingga, dugaan sementara korban diduga karena tuduhan memiliki ilmu santet oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Korban diduga dibunuh orang tak dikenal saat akan menghadiri kumpulan hadrah,” imbuh warga yang lain, yang juga meminta namanya tidak disebut.

Sementara korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh Anwar Sumenep, untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut/otopsi.

Kapolsek Dasuk AKP Hudie Susilo, saat dikonfirmasi awak melalui pesan Whatsappnya membenarkan peristiwa pembunuhan itu.

Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait motif dari kasus tersebut.

Dan pihaknya bersama anggota Polsek Dasuk lainnya, mengaku masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Maaf kami masih melakukan penyelidikan, maaf ya?..,” Jawab AKP Hudie Susilo, singkat.


Sumber: memoonline

Pos terkait