Wabup Sergai Apresiasi Kapolres Sergai Berantas Narkoba

  • Whatsapp

SERGAI, NusaNews.net– Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H Darma Wijaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas keberhasilan Kapolres Sergai dan jajaran dalam memberantas narkoba. Hal ini karena dirindukan masyarakat untuk wilayah bersih dari narkoba.

“Dengan kepedulian Kapolres Sergai, bapak AKBP Robin Simatupang memberantas tindak kejahatan. Masyarakat merasa nyaman dan berani dalam berperan terutama memberantas narkoba,”tegas Wabup saat konferensi pers Polres Sergai dalam pemusnahan barang bukti Narkotika di Halaman Mapolres setempat, Kamis (19/3) sekira pukul 14.00 wib

Baca Juga

Polres Sergai, lanjut Wabup Darma Wijaya, juga diharapkan bersinergi dengan Pemerintan Kabupaten Sergai dan menyatakan siap mendukung dalam upaya pemberantasan narkoba.

Sedangkan wilayah rawan narkoba di Kabupaten Sergai diantaranya Kecamatan Perbaungan, Tanjung Beringin, Dolok Masihul dan Sei Rampah.

“Atas nama Pemkab Sergai dari Kecamatan hingga Desa/Kelurahan siap mendukung dalam memberantas narkoba dan menjaga situasi kamtibmas,”pungkas H Darma Wijaya.

Turut hadir juga, Kaur Narkoba Bid Labfor Cab.Medan Kompol Hendri Ginting, Wakapolres Kompol Gunawan H Sudarto, S.Sos, Ps Kasubag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kabag Ops Kompol Sofyan, S.H, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Martualesi Sitepu, SH., MH, Kajari Sergai Paian Tumanggor, Ketua MUI Sergai H Hazpul Huznain, Kadis Satpol PP Sergai Drs Fajar Simbolon, M.Si, Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M Tambunan, Tim Labfor Polda Sumut, para Kasat dan Kapolsek. (red)

Pos terkait