SDN Tambaksari III Gelar Wisuda dan Temu Alumni

  • Whatsapp

SUMENEP, Nusanews.net–  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Desa Tambaksari III Kec. Rubaru Kab. Sumenep laksanakan acara sukuran  temu pisah siswa siswi kelas VI, tahun ajaran 2020/2021.

Kegiatan itu berlangsung di halaman sekolah tersebut, Sabtu (19/6/2021).

Bacaan Lainnya

Acara ini dilakukan semata-mata ingin memberi semangat buat siswa dan siswi yang lulus pada tahun ini dan juga mempererat tali silaturrahmi buat para wali murid dan dan juga para alumni sekolah SDN tambaksari.

Kepala Sekolah SDN Tambaksari III, Heri Sampurno, mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang di lulus.

“Selamat menempuh pendidikan ke jenjang selanjutnya. Ia juga mendoakan para wisudawan agar cita-cita yang diinginkan bisa tercapai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua , Guru guru dan alumi yang telah bekerja keras dan mendukung sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, semoga waktu yang diluangkan menjadi Amal ibadah di akhirat kelak,” ujarnya

Perwakilan orang tua murid yang diwisuda,  Ningwar, mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SDN Tambaksari III yang telah mendidik dan mengajari anak-anak dengan baik. Sehingga, para siswa memiliki akhlak yang baik.

“SDN Tambaksari telah menanamkan nilai -nilai moral agama melalui pembiasaan dan membekali para siswanya dengan pengetahuan.

Kami mendoakan, semoga SDN Tambaksari III ke depan semakin maju dan lebih baik lagi, dan menjadi sekolah terdepan  yang menghasilkan generasi emas terbaik bangsa,” harapnya. (rd)

Pos terkait