Sambut Tahun Baru Hijjriyah, Ranting NU Desa Kalebengan Istighasah Bersama

  • Whatsapp

SUMENEP, NusaNews.net – Ragam kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan tahun baru Hijriah 1442 H. Salah satunya dengan kegiatan Istighasanh seperti yang dilaksanakan oleh Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kalebengan Kecamatan Rubaru Sumenep, Rabu (19/8)

Ribuan Nahdliyin se-Desa Kalebengan Kecamatan Rubaru nampak hadir dalam kegiatan Istighasah. Kegiatan Istighasah kali ini di awali dengan pembacaan Istighasah, do’a akhir tahun dan awal tahun yang dipimpin oleh mustasar MWC NU Rubaru: KH. Moh. Iyadh Ansor, Pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi Desa Kalebengan. Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiah keagamaan yang disampaikan oleh K. Mudzakkir selaku wakil rois Syuriah MWC NU Rubaru.

Baca Juga

Sementara itu, K. Ahmad Zuhdi selaku Ketua Ranting Nahdhatul Ulama Desa Kalebengan Kecamatan Rubaru turut merasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kekompakan warga Nahdiyyin menghadiri acara Instighasah dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah 1442 H ini perlu diapresiasi serta dilestarikan setiap tahun sebagai media bermuhasabah untuk mengingatkan diri agar senantiasa melakukan amal kebaikan dan menghindari keburukan”. Tutur K. Zuhdi. (vijay)

Pos terkait