Pria di Sumenep Bacok Mantan Pacar Istrinya

  • Whatsapp
Suhaidi (pelaku pembacokan)

SUMENEP, Nusanews.net -Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan tercucurnya darah seseorang terjadi di wilayah hukum Polsek Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Selasa, 25 Mei 2021.Tepatnya di depan pasar atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas, Kecamatan Kalianget.

Suhaidi alias Alek, yang masih berumur 25 tahun melampiaskan amarahnya kepada Faisol. Pasalnya, Suhaidi tak kuasa terbakar cemburu terhadap remaja berumur 21 tahun tersebut. Keduanya tercatat sebagai warga desa setempat.

Bacaan Lainnya

Suhaidi melampiaskan amarahnya dengan cara membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. “Saat ini korban dirawat di RSI Garam Kalianget,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti sebagaimana keterangan tertulis yang diterima media ini.

Peristiwa naas yang dialami kedua pemuda tersebut berawal pada saat

korban pulang setelah selesai nongkrong di SP3 Central Perbatasan Desa Karanganyar dan Desa Pinggirpapas. Kemudian korban bertemu dengan tersangka.

“Setelah bertemu, tersangka mengajak korban masuk ke pintu masuk Pasar Pinggirpapas atau sebelah utara Balai Desa Pinggirpapas,” terang Widi.

Setelah situasi sepi pelaku langsung mengeluarkan clurit dari balik bajunya. Kemudian membacok korban. Bacokan mengenai kepala bagian belakang dan punggung korban.

Beruntung setelah dibacok, korban dengan cepat lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan kepada warga. Untuk menyelamatkan jiwa korban, langsung di bawa ke RSI Garam Kalianget.

“Adapun (mutif) terjadinya penganiayaan, karena pelaku merasa cemburu kepada korban yang merupakan mantan pacar dari Istri pelaku yang bernama Farhana,” beber mantan Kapolsek Sumenep Kota.

Padahal berdasarkan keterangan korban, sambung Widi, korban sudah tidak ada hubungan lagi dengan istri pelaku.”Tersangka sudah berhasil di amankan ke Polsek Kalianget dan selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tegasnnya. (red)

Pos terkait