Peduli Sosial, Majelis Sholawat Syabab Situbondo Bagi-bagi Sembako Dijalanan

  • Whatsapp
Majelis Sholawat Syabab bagia bagi sembako

Situbondo, NusaNews.net – Mewabahnya Covid – 19, berdampak pada lemahnya ekonomi masyarakat, Hal tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat terutama masyarakat kecil, Tukang becak, PKL, Pedagang Asongan dan lain – lain.

Hal ini membuat DPP Majelis Sholawat Syabab ikut berbagi sembako kepada mereka . Sembako berisi beras dan mie instan dibagikan kepada tukang becak dan PKL di kabupaten Situbondo, untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah merebaknya wabah Covid-19. ( 16/04/20)

Baca Juga

Pembagian sembako dibagikan dibeberapa lokasi,di depan KDS, Tanjung, Terminal Situbondo, Pasar senggol, Alun – Alun Situbondo, sepanjang Jalan Wijaya Kusuma dan juga depan RSUD Abdur Rachem Situbondo.

” Ini pembagian gelombang pertama, insyaallah kami akan membagikan secara bertahap melalui Korcam – Korcam untuk disalurkan pada kaum mustadh’afin, dan kami DPP Majelis Sholawat Syabab menyediakan 1500 sembako ” Kata Ust Anwar Nuris selaku Sekjen DPP MS Syabab

Anwar Nuris mengatakan ” Dana ini diambil dari kas Majelis Sholawat Syabab, kami berharap bantuan kami mensupport masyarakat agar terus bersholawat, Selain bentuk kepedulian terhadap dampak covid 19, kegiatan sosial memang menjadi bagian dari agenda MS Syabab Dan saat ini adalah momentum yang tepat untuk bersama-sama bergerak meringankan beban masyarakat akibat dampak covid 19 tersebut ”

Turut hadir dalam pembagian tersebut. K. Mas Mahfudz Arif, KH. Alma’i Sufyan dan KH. Miftahul Arifin. (fid)

Pos terkait