LAZ Sidogiri, IASS dan Hamass Bagikan Masker dan Sembako untuk Masyarakat Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, NusaNews.net – Wabah Covid -19 membuat aktivitas warga terbatasi, inilah yang membuat LAZ Sidogiri bekerjasama dengan IASS dan Hamass untuk berbagi Masker dan Sembako. Di depan Kantor LAZ Sidogiri Situbondo ( 14/04/20).

Turut hadir diacara pembagian tersebut kepala Kelurahan Dawuan dan kepolisian.
” Semoga LAZ Sidogiri semakin besar dan semakin banyak manfaatnya dirasakan masyarakat khususnya situbondo ” Kata, Bpk Mukhlis selaku Kepala kelurahan Dawuan, dan dia sangat berterimakasih pada LAZ Sidogiri yang ikut peduli terhadap pencegahan merebaknya virus Corona.

Baca Juga

Pihak kepolisian berharap LAZ Sidogiri juga menjadi garda terdepan melawan, memutus mata rantai dan menangani Pandemi Covid -19, dan memberikan edukasi pada masyarakat agar sadar bahaya dan dampak Covid -19.

” Kami sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur dan simpatisan khususnya pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo dan Polres Kabupaten Situbondo yg telah memberikan dukungan kepada kami dalam mencegah covid-19 dengan memberikan kurang lebih 500 masker dan sembako sehingga acara yang kami selenggarakan menjadi mudah dan lancar, semoga para donatur dan simpatisan mendapatkan balasan dari Allah SWT dengan balasan yang baik, dan diberi kebahagiaan dan keselamatan didunia dan akhirat”. Ungkap Ust Amin Mu’tasa selaku Ketua LAZ Sidogiri Situbondo. (Fid)

Pos terkait