Korcam Majelis Sholawat Syabab Asembagus Ikhtiar Lawan Corona

  • Whatsapp

Situbondo, Nusanews.net –  Kebaikan-kebaikan yang diinisiasi Komunitas Majelis Sholawat Syabab terus dilakukan di tengah mewabahnya virus Corona alias Covid-19. Berbagai langkah dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, kali ini dilakukan oleh Korcam Majelis Sholawat Syabab Asembagus. Di dusun Widuri desa Wringin Anom Kecamatan Asembagus. ( 22/04/20)

Ikhtiar para komunitas MS Syabab untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona sudah dilakukan mulai kemarin, berbagai komunitas syabab yang tersebar di Kabupaten Situbondo melakukan itu. Mulai dari penyemprotan disinfektan, berbagi masker dan juga kegiatan berbagi sembako terus dilakukan, selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu hidup bersih dan sehat serta mengajak pada masyarakat untuk selalu bersholawat pada Baginda Nabi.

Bacaan Lainnya

” Ini bentuk wujud kepedulian kami pada sesama, dan ini juga merupakan sebuah instruksi dari para Masyaikh untuk terus melakukan dan menebar kebaikan pada masyarakat dan kami juga diminta untuk terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak panik tapi tetap waspada dan juga mengajak masyarakat untuk selalu bersholawat.” Kata Abdur Rosyid salah satu Korcam Syabab Asembagus. (fid)

Pos terkait