Jelang Hari Raya Ketua DPC PKB Situbondo turun langsung Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Situbondo, NusaNews.net – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian di tengah Covid – 19 Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Situbondo turun langsung berbagi sembako pada masyarakat di kabupaten Situbondo. (22/05).

Bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi sangat berbeda karena tidak diisi dengan hiruk pikuk seperti tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus corona yang terjadi seluruh dunia membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan, khususnya di bidang ekonomi, tentu bantuan sembako bagi terdampak Covid 19 disektor ekonomi, sangat di butuhkan.

Baca Juga

Berangkat dari hal tersebut. Ali Yafi selaku ketua DPC PKB Situbondo turun langsung kepada masyarakat untuk berbagi sembako. Menurut pantauan Nusanews DPC PKB Situbondo berbagi puluhan ribu sembako. Sembako tersebut diperoleh dari DPP PKB, DPW PKB Jawa Timur dan juga iuran dari semua dewan PKB ( DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Kabupaten ) yang ada di Situbondo.

” Kami turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dari desa ke desa bersama sebagian Dewan Pengurus Cabang, hal ini dilakukan dalam rangka untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19 ” Kata Ali Yafi

Selanjutnya Ra Yafi sapaan akrab ketua DPC Kabupaten Situbondo mengatakan ” Selama masa pandemi Covid – 19 sampai saat ini, kami juga memproduksi masker dan hand sanitizer yang dibagikan kepada masyarakat ”

Masyarakat sangat berterimakasih dan mengapresiasi sekali kegiatan ini.
” Saya sangat berterimakasih sekali kepada Gus Muhaimin selaku ketua Umum DPP PKB yang telah membantu memberikan sembako, semoga PKB makin jaya dan Gus Muhaimin cita – citanya tercapai ” Kata Bu Fatimah salah satu warga.(fid)

Pos terkait