Hairul Anwar Bagi-bagi Masker Gratis untuk Masyarakat Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Nusanews.net – Kepedulian Direktur PT. Madura Energy Infrastruktur, Hairul Anwar terhadap kondisi sosial memang tak perlu diragukan lagi.

Setelah beberapa waktu lalu memberikan APD ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), kali ini Hairul Anwar membagikan masker.

Baca Juga

Masker tersebut dibagikan secara gratis kepada para pengendara di perempatan Jalan Trunojoyo Kota Sumenep, Rabu (14/4/2020).

Terdapat sekitar 1.000 lebih masker yang dibagikan. Tujuannya tidak lain untuk membantu menyelamatkan masyarakat dari Covid-19 yang terus mewabah.

“Kita harus bersama-sama menjaga keselamatan kita dari Covid-19,” kata Hairul Anwar.

Suami Noviana Citrayati ini menyarankan agar masyarakat untuk mengikuti petunjuk pemerintah, di antaranya tidak berkumpul dengan jumlah orang yang banyak.

“Apabila masyarakat kompak memerangi Covid-19 dengan mengikuti petunjuk pemerintah, kita akan menang melawan wabah ini,” ujarnya dengan nada optimis.

Pengusaha muda yang juga Ketua PSSI Sumenep ini melanjutkan, keadaan genting saat ini adalah keadaan darurat medis, bukan keadaan darurat pangan.

“Jadi alangkah baiknya kalau semua pengusaha juga membuka kepedulian untuk bersama-sama menanggulangi corona ini dengam membantu pemerintah,” terangnya.

Kemudian juga menanggulangi corona bersama-sama, seperti memberi masker kepada masyaakat dan alat pelindung diri untuk petugas medis.

“Tentu juga kita berdoa. Semoga wabah ini segera diangkat oleh Allah. Agar masyarakat bisa kembali beraktifitas dan silaturahim seperti semula,” tutupnya. (ros/red)

Pos terkait