GP Ansor Ranting Banasare Kembali Berbagi

  • Whatsapp

SUMENEP, NusaNews.net – Jelang Idul Adha Gerakan Pemuda Ansor Ranting Banasare Rubaru Peduli Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu dengan menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Banasare Kecamatan Rubaru, Minggu (26/07/2020).

Ketua GP Ansor Ranting Banasare Rubaru , Moh. Hefni. SP mengatakan, bantuan diberikan langsung kepada masyarakat secara door to door.

Baca Juga

“Acara santunan peduli dhuafa dan anak yatim piatu ini bertujuan membantu kaum dhuafa yang kurang mampu dan syiar agama Islam,” kata katua GP Ansor Ranting Banasare Rubaru

Paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya tersebut diberikan agar mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari jelang idul adha.

Sementara itu, Sekretaris GP Ansor Kecamatan Rubaru, Aminullah, S.I.Kom menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan secara berkelanjutan oleh GP Ansor ranting Banasare Rubaru ini.

“Alhamdulillah GP Ansor Ranting Banasare hari ini bagi-bagi sembako. Ini merupakan gerakan berkelanjutan GP Ansor Ranting Banasare yang sebelumnya juga memberikan santunan kepada yatim piatu dan dhuafa di Desa Banasare. Kepedulian NU kepada sesama ini sebagai bentuk relasi hablun minannas. Saat ini, relasi tersebut dinilai sangat dibutuhkan sebagai bentuk ibadah sosial yang tidak kalah nilainya dengan ibadah-ibadah lain,” jelasnya.

 

(Imam FR/aisy)

Pos terkait