Fattah Jasin Bacabup Sumenep Silaturrahmi ke Masyarakat Desa Tambaksari

  • Whatsapp

SUMENEP, NusaNews.net – Bakal Calon Bupati Sumenep, Madura, Ir.Fattah Jasin, bertemu dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Tambaksari, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Rabu (29/7/2020).

Gus Acing, sapaan Fattah Jasin, menyambangi kediaman keluarga besar Trisno Surya selaku kordinator Relawan Hairul Anwar For Fattah Jasin dan KH.Ali Fikri Warits untuk daerah Tambaksari-Benasare Rubaru. Hadir pula pada acara silaturrahmi para tokoh masyarakat, Ulama dan lainnya.

Baca Juga

Pada kesempatan ini, bakal calon Bupati Sumenep dengan tagline ‘Sumenep Barokah’ ini, meminta doa restu sekaligus masukan dari para tokoh masyarakat.

Gus Acing saat bincang santai dengan para tokoh masyarakat Tambaksari, mengaku, maju sebagai bakal calon Bupati Sumenep pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 9 Desember 2020 mendatang, untuk mengabdikan diri membangun Sumenep lebih baik lagi ke depannya dengan pondasi sektor perekonomian yang harus kuat.

Lanjut Gus Acing, hingga saat ini ada 6 partai politik yang sudah berkoalisi dan siap memenangkan dirinya bersama KH.Ali Fikri untuk memimpin Kabupaten Sumenep 5 tahun kedepan .

Ini bagian dari ihtiar kita untuk terus menyapa masyarakat, untuk bisa meyakinkan bahwa calon yang ikut dalam pesta demokrasi itu bukan calon yang tidak punya kemampuan, tidak punya kapasitas dan lain sebagainya,” Jelas Gus Acing ketika di wawancarai beberapa awak media terkait agenda silaturahmi bersama masyarakat Desa Tambaksari.

Gus Acing berjanji, dalam 5 tahun kedepan apabila dirinya ditakdirkan oleh Allah menjadi Bupati Sumenep akan membawa wilayah yang berpotensi ini menjadi terwujudnya “Sumenep Barokah” dengan memakmurkan desa dan meratakan pembangunan.

“Barokah itu artinya, bahwa sumber daya alam yang melimpah diwilayah Sumenep ini harus di manfaatkan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep,” Pungkasnya (aisy)

 

Pos terkait