Desa Tambaksari Rubaru Gelar Doa Bersama Peringati HUT RI dan Tahun Baru Hijriyah

  • Whatsapp
Saat doa bersama di kediaman kades Sucipno

SUMENEP, NusaNews.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 75 dan tahun baru Hijriyah 1442, segenap  perangkat Desa Tambaksari Kec. Rubaru Kab. Sumenep  gelar do’a bersama di rumah kediaman bapak Sucipno selaku kepala desa Tambaksari, Selasa (25/8/20)malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Agama dan juga pemuda seDesa Tambaksari.

Baca Juga

“Kegiatan ini terlaksana semata-mata memang untuk mengenang jasa pahalawan kita. selain doa bersama kami juga memberikan hadiah lomba tingkat RT yang paling bagus membuat gapura  Kemerdekaan yang dinilai langsung dari kecamatan,” kata Sucipno Kades Tambaksari  saat ditemui awak media usai doa kebangsaan.

Saat penerimaan hadiah
Juara Favorit hias Gapura Kemerdekaan tingkat RT.

Lebih lanjut, Cip sapaan akrabnya menambahkan doa kebangsaan tersebut bisa menjadi wujud semangat sahabat – sahabat pemuda di Desa tambaksari bahwa orang-orang yang telah berjasa di Indonesia ini perlu kirimi doa.

“Karena apa yang hari ini kita perjuangkan itu tidak ada seujung kuku pun melebihi perjuangan para pendahulu kita. Intinya ini wujud syukur para pemuda, bagaimana kita cinta terhadap negara kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya. (rud)

Pos terkait