Bawa Kabur Gadis Madura, Pemuda Probolinggo Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

SUMENEP, NusaNews.net — Pemuda yang di ketahui berasal dari Probolinggo jawa timur ini, mencurahkan hatinya kepada gadis asal madura Sumenep, curahan hati pemuda asal perobolinggo itu lewat jaringan sosial facebook, gadis yang benisial SA yang berasal dari Kecamatan Gapura Sumenep Madura. Jumat (20/3/2020)

Selama sepekan lamanya. SA dan AF pertemanan melalui jaringan sosial (Facebook) Lalu keduanya saling melakukan curhatan hatinya, Termasuk si korban yang sempat di anak tirikan dikeluargannya Sekira 5 bulan lamanya.

Baca Juga

AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Sumenep mengatakan, sesuai pengakuan dari tersangka dan korban, pihaknya sudah melakukan hubungan layaknya suami istri, karena keduanya mengaku sudah menikah.
“Setelah ditelusuri ternyata keduanya belum melakukan pernikahan,” jelasnya.

Kronologis kejadian bermula melalui facebook, sekira 5 bulan korban mencurahkan hatinya kepada tersangka, (AF) karena merasa dirinya seolah-olah selalu di marahi oleh orang tuanya dan di anak tirikan, pelarian tersangka dan korban,satreskrim sumenep melakukan pengejaran dan tersangka di tangkap di daerah probolinggo kota. akibat perbuatannya, tersangka FA dijerat Tindak Pidana KUHP Pasal 332 Ayat 1 dan dihukum penjara maksimal 7 tahun penjara. (re)

Pos terkait