Ini Permintaan Maaf Lengkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Samakan Jokowi dan PDIP Seperti PKI


NUSANEWS, JAKARTA -  Pernyataan keras Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, berkenaan dengan Jokowi dan PDI Perjuangan akhirnya berbalik arah.

Ia menyebut Presiden Joko Widodo dan PDI Perjuangan membohongi rakyat sehingga wajar jika disamakan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Pihak PDIP dan organisasi sayapnya, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), murka dan berencana melaporkan Arief ke polisi.

Mendapat respon keras, Arief kemudian melunak dan meminta maaf melalui sepucuk surat yang ditandatanganinya di atas materai Rp6.000.



Berikut isi surat permohonan maaf yang ia bikin dan beredar di kalangan wartawan:

Hal : Permohonan maaf
Kepada YTH
Ketua Umum PDI-Perjuangan
Dan seluruh kader PDIP di seluruh Indonesia

Dengan hormat

Salam Demokrasi

Bersama ini saya bertanda tangan di bawah ini

Nama : Arief Poyuono
Jabatan : Wakil Ketua Umum Gerindra

Bersama Ini Terkait Pemberitaan di beberapa di media massa yang menyebutkan pernyataan saya yang mengatakan, WAJAR SAJA KALAU PDIP SERING DISAMAKAN DENGAN PKI KARENA MENIPU RAKYAT “Dengan ini saya mengklarifikasi bahwa saya tidak bermaksud mengatakan bahwa PDIP adalah PKI dan menipu rakyat, dan tidak benar PDIP itu adalah PKI serta menipu. Sebab PDI-Perjuangan adalah partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan berlandasan Pancasila dan bekerja serta memperjuangkan rakyat Indonesia untuk kemakmuran bangsa dan negara”.

Karena itu, untuk meluruskan kesalah pahaman, saya Arief Poyuono meminta maaf yang sebesar-besar nya pada Ibu Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran kader PDIP yang merupakan sahabat-sahabat saya atas statement saya tersebut di atas.

(ps) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Ini Permintaan Maaf Lengkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Samakan Jokowi dan PDIP Seperti PKI
Ini Permintaan Maaf Lengkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Samakan Jokowi dan PDIP Seperti PKI
Pernyataan keras Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, berkenaan dengan Jokowi dan PDI Perjuangan akhirnya berbalik arah.
https://2.bp.blogspot.com/-gFev83UPvv4/WYCdjdBYUXI/AAAAAAAADUA/oT3sxav4PbkyoZ8xm-RIEgUuJolhY_IHgCLcBGAs/s640/Prabowo-dan-Wakil-Ketua-Umum-Gerindra-Arif-Poyuono.-Foto-ist.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-gFev83UPvv4/WYCdjdBYUXI/AAAAAAAADUA/oT3sxav4PbkyoZ8xm-RIEgUuJolhY_IHgCLcBGAs/s72-c/Prabowo-dan-Wakil-Ketua-Umum-Gerindra-Arif-Poyuono.-Foto-ist.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/08/ini-permintaan-maaf-lengkap-wakil-ketua.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/08/ini-permintaan-maaf-lengkap-wakil-ketua.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy