Tak Hanya Kasus Miras, Brigpol AAS juga Suka Main Perempuan


NUSANEWS, KOTO WARINGGIN BARAT - Oknum Polisi Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigpol AAS yang menganiaya bocah SDN 1 Kumai Hilir MA (12) ternyata tak hanya terlilit kasus peredaran minuman keras (miras) saja. Tetapi, AAS juga pernah tersangkut kasus main perempuan. Hal ini diceritakan oleh sejumlah anggota Polres Kobar.

"Nah enggak jera-jera, habis disanksi diduga bekingi peredaran  miras dan dahulu juga kasus main perempuan. Sekarang malah aniaya bocah," ujar Anggota Polres Kobar yang identitasnya tak mau disebutkan, di Kotawaringin Barat, Minggu (16/7/2017).

Tak hanya itu, informasi dari pihak keluarga, ASS juga ringan tangan kepada istri dan anak anaknya. "Orangnya memang tempramental, suka main kasar. Banyak di internal Polres Kobar yang tidak suka sama ASS ini," tambahnya lagi.

Sementara itu, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng AKBP Pria Premos menambahkan, sejak Sabtu malam pukul 19.00 WIB oknum polisi penganiaya bocah itu diperiksa tim Propam Polres Kobar.

"Usai Isya, ASS diperiksa Propam, saya tepati janji saya dan tidak akan intervensi. Kalau salah ya harus dihukum," ujar Pria kepada MNC Media Sabtu malam.

Namun dirinya belum bisa menjelaskan materi pemeriksaan secara detail. Sebab hingga saat ini masih diperiksa maraton. "Hasilnya apa masih menunggu pemeriksaan, besok pasti kita sampaikan ke media," katanya.

Sebelumnya, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos berjanji akan menindak tegas anggotanya yang telah menganiaya bocah SD. "Saya pastikan akan proses sesuai aturan yang berlaku. Ancamannya bisa penundaan pangkat atau penurunan pangkat dan proses kurungan," ujarnya.

Namun saat ditanya terkait penerapan UU Perlindungan Anak, kapolres belum banyak berkomentar. Sebab jelas di UU Perlindungan anak itu bukan delik aduan. Jika sudah ada bukti dan saksi, polisi bisa langsung memprosesnya.

"Ya ini kan sudah damai secara kekeluargaan dan ada perjanjiannya, kalau dikenakan UU Perlindungan Anak terhadap si pelaku, ini masih coba saya pertimbangkan," tuturnya.

Kemudian terkait ancaman fisik oknum polisi tersebut kepada para guru SDN 1 Kumai Hilir, dia menegaskan, tidak akan terjadi apa-apa kepada guru dan keluarga korban.

"Saya jamin keselamatan para guru, keluarga korban dan murid SD. Kalau berani macam-macam lagi, si ASS cari mati dia. Jangan takut, saya siap dihubungi bapak ibu sekalian setiap saat," kata Pria.  (sn) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1673,Daerah,946,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6634,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,999,Jabodetabek,5769,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8474,Pilkada,741,Politik,14215,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Tak Hanya Kasus Miras, Brigpol AAS juga Suka Main Perempuan
Tak Hanya Kasus Miras, Brigpol AAS juga Suka Main Perempuan
Oknum Polisi Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigpol AAS yang menganiaya bocah SDN 1 Kumai Hilir MA (12) ternyata tak hanya terlilit kasus peredaran minuman keras (miras) saja. Tetapi, AAS juga pernah tersangkut kasus main perempuan. Hal ini diceritakan oleh sejumlah anggota Polres Kobar.
https://1.bp.blogspot.com/-4gol1RZRlsw/WWscZL4NI9I/AAAAAAAABlQ/VzkUCt2fLh04tKLGg7eNGXUQ3TCV9kWrgCLcBGAs/s640/tak-hanya-kasus-miras-brigpol-aas-juga-suka-main-perempuan-K3J.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4gol1RZRlsw/WWscZL4NI9I/AAAAAAAABlQ/VzkUCt2fLh04tKLGg7eNGXUQ3TCV9kWrgCLcBGAs/s72-c/tak-hanya-kasus-miras-brigpol-aas-juga-suka-main-perempuan-K3J.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/tak-hanya-kasus-miras-brigpol-aas-juga.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/tak-hanya-kasus-miras-brigpol-aas-juga.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy