Pisang dan Pepaya Dibanting, Kadis Perdagangan Kota Padang Ngamuk di Pasar


NUSANEWS, PADANG  - Aksi Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Sumatera Barat, Endrizal ramai menjadi pembicaraan. Minggu (30/7) siang kemarin, Endrizal mengamuk di Pasar Raya Padang, tepatnya di depan Blok III, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dagangan PKL jadi korban, pisang dan pepaya dibanting, emosinya tak tertahan lagi.

Endrizal sendiri tidak membantah dia mengamuk di pasar. Kepada media setempat, dia mengklaim apa yang dilakukannya tidak salah.

Tampak dari video yang sudah viral, Endrizal turun dari mobil lalu menyingkirkan dengan paksa dagangan PKL yang berada di tengah jalan.

Menurut Endrizal, awalnya ada sebuah mobil yang lewat di tempat tersebut dan hampir menabrak pedagang. Si pedagang kemudian marah dan memukul mobil. Setelah sopirnya turum pedagang tersebut juga memarahi sopir sambil memukul mobil.

Hal tersebut yang membuat Endrizal geram. Padahal menurutnya sudah ada kesepakatan dengan pedagang untuk tidak berjualan di tempat tersebut. Endrizal pun tidak mempermasalahkan video yang beredar tersebut. Dia yakin apa yang dilakukan tidak salah.

Di media Instagram, pada akun infosumbar, beragam komentar sudah membanjiri postingan dengan video aksi Endrizal tersebut.

"Saya kecewa dengan bapak, jika bapak cerdas dlm segi otak, bapak juga harus cerdas dlm segi emosi. Ingat keluarga pak. Segeralah meminta maaf kepada ibuk tsb, sebelum datang penyesalan," deby_cinthia.

"Pedagang Sudah di beri Peringatan berkali kali, kalau sudah begini siapa yang salah ya," putrihyy.

"Semangat Pak, Keep going.. ketika surat peringatan lisan dan tulisan tidak lagi dihiraukan kadang harus memberikan effect jera. Toh ujung2 nya untuk kenyamanan dan kemajuan kota pdang sendiri. Terlepas dari carita dan dramatisir dari pedagang itu sendiri," harfa_2.

"Yg mangaleh mada mah... kan alah ado pasa yg alah siap tuak ditempati... atau padagang tu ndak dapek tampek di pasa yg baru tu..(yang berjualan bandel, kan sudah ada pasar yang sudah disediakan untuk ditempati, atau pedagang itu tidak dapat tempat)," johnsikumbang.

"Dari pado di hampehan pisang tu, ancak agiah ka awak lai pak, hadeeh (daripada dibanting pisangnya, lebih baik berikan buat saya, hadeeeh)," arfikushariadi.


Video Viral Hari ini, Kadis Perdagangan Kota Padang Endrizal mengamuk di Pasar Raya. Namun, beliau tidak membantah perbuatannya karena menurutnya apa yang dilakukannya tidak salah. Menurut keterangan Endrizal, awalnya ada mobil salah seorang pejabat yang lewat di tempat tersebut dan hampir menabrak pedagang. Pedagang tersebut kemudian marah dan memukul mobil. Setelah sopirnya turum pedagang tersebut juga memarahi sopir sambil memukul mobil. Hal tersebut yang membuat Endrizal geram. Padahal menurutnya sudah ada kesepakatan demgan pedagang untuk tidak berjualan di tempat tersebut. Bagaimana menurut Dunsanak apa yang dilakukan oleh Kadis Perdagangan tersebut? Harusnya bisa diselesaikan dengan baik-baik sih ya. Mengingat yang dilempar adalah mata pencarian pedagang tsb. Video kiriman via Line @ infosumbar
A post shared by SUMBAR (@infosumbar) on


(jpnn) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Pisang dan Pepaya Dibanting, Kadis Perdagangan Kota Padang Ngamuk di Pasar
Pisang dan Pepaya Dibanting, Kadis Perdagangan Kota Padang Ngamuk di Pasar
Aksi Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Sumatera Barat, Endrizal ramai menjadi pembicaraan. Minggu (30/7) siang kemarin, Endrizal mengamuk di Pasar Raya Padang, tepatnya di depan Blok III, sekitar pukul 10.30 WIB.
https://2.bp.blogspot.com/-KnoUKVlXyOQ/WX7A6A-CbBI/AAAAAAAAC9o/72F96DY0ggIunYlRfVa5kwX7Sa1g0w-twCLcBGAs/s640/kadis-perdagangan-kota-padang-ngamuk-di-pasar-foto-screencapt.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-KnoUKVlXyOQ/WX7A6A-CbBI/AAAAAAAAC9o/72F96DY0ggIunYlRfVa5kwX7Sa1g0w-twCLcBGAs/s72-c/kadis-perdagangan-kota-padang-ngamuk-di-pasar-foto-screencapt.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/pisang-dan-pepaya-dibanting-kadis.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/pisang-dan-pepaya-dibanting-kadis.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy