PANAS! Inul Daratista Meradang Gara-gara Postingan Ike Nurjannah, Ini Katanya


NUSANEWS, JAKARTA - Penyanyi dangdut meradang Inul Daratista meradang. Ia marah setelah membaca postingan penyanyi senior Ikke Nurjannah.

Dalam postingannya, Ikke menyebut dia akan berduet dengan raja dangdut, Rhoma Irama di salah satu stasiun tv swasta nasional. Ike akan tampil bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia.

“Jangan lupa ya dear all nanti malem pantengin @indosiarid live jam 19.30 WIB .. Saya dan wanita2 cantik handal @dpppammi Mba ku @ritsu1909 .. saudari2ku @isdadahlia dan @iyethbustami24 akan berduet dgn ‘King Of Dangdut’ Bpk Rhoma Irama. Izinkan kami ‘Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia’ 🙏🙏🙏,” tulis Ikke Nurjannah di akun instagram pribadinya.

Postingan tersebut membuat Inul tersinggung. Ia merasa postingan Ikke Nurjannah seolah-olah mengkotak-kotakan generasi penyanyi dangdut Indonesia.

Ikke Nurjannah


“Gagal focus sama kalimatnya “ijinkan kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia” @ikkenurjannah0518.. kesannya sprti dah yg trbaik & berakhlak mulia..gimn dg artis yg lainnya..?? Apakah mereka tdk berakhlak mulia,” tulis Inul Daratista.

“Kl bikin caption jngan ngrendahin artis lainnya donk mb ike..kan smua artis sama2 berkarya untuk indonesia ats nm dangdut dan sebagainya,” imbuhnya.


Inul Daratista


Tak hanya itu, Inul juga membuat tulisan panjang di akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan, musik dangdut itu universal. Kalau pun ada pedangdut yang tidak berakhlak baik, mestinya diarahkan supaya lebih baik, bukan malah dilecehkan dan dikotak-kotakkan.

Berikut tulisan Inul lewat akun instagramnya:

Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya…

Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu,jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya. Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas.

Seberapapun kamu memposisikan diri dgn angkuh maka kelasmupun tetap hanya disitu meskipun kamu berusaha jungkir balik utk dianggap berkelas.

Hidup jgn hanya berkutat dgn ego. Dangdut itu universal. Byk pedangdut yg tdk berakhlak yg wajib diarahkan bukan dilecehkan,dan dikotak2kan.

Ajarkan pedangdut yg tdk baik menjadi baik,setelahnya rangkul dan peluk dgn baik☝️jgn dicibir sbb mrk mgkn tdk tau bgmn bernyanyi dan bermusik dangdut dgn baik.

Saya dulu juga bgtu. Byk yg lain skrg juga bgtu bila kau tau,kau kenal,arahkan !! jgn dicibir dilecehkan ,sbb mrk tdk tau , mgkn sblm kau jd seperti skrg bs jadi kau jg sama dulu demikian ,atau kau coba melupakan masa lalu ??? Pedangdut awalnya smua sama dlm berjuang… klo ada skit hati,selamat ternyata anda munafik krn bernyanyi dan bermusik dgn akhlak yg baik dan mulia slah satunya hrs memiliki ke ikhlasan .

Lihat sisi buruk negativ diri kita krn itu bs membuat kita bukan siapa2 dan bisa mawas diri,krn msh byk yg lebih di dunia ini’ jgn terlalu over melihat kelebihan sbb kdg bisa membuat diri jd angkuh !!!

Instagram Inul Daratista (Instagram/lambenyinyir)
Bawalah dangdut dgn mahal dgn hati ikhlas jgn sok kepintaran sbb diatasmu msh byk yg lebih dr yang lebih Di atas langit msh ada langit.

Terlalu sombong berbicara makin menunjukkan sifat dan kelasmu tak lebih hanya keangkuhan yg murah sesuai dgn wajah dan perform yg biasa saja.

Instagram Inul Daratista (Instagram/lambenyinyir)
Saya jarang bergaul dan memiliki teman dgn pedangdut meski saya pedangdut sejati. Krn saya tau mrk tdk menerima saya dgn baik krn masa lalu Dan saya ttp maju melangkah bersama dangdut yg saya bawa tanpa hrs mengkotak2an siapa kamu aku dan mrk.

Semoga tulisan ini bisa membuka nalar dan pikiran jernih kita smua… bahwa ternyata msh ada pemikiran dangkal tak berkelas seperti itu di zaman skrg soal artis dan dangdutnya. (ps) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: PANAS! Inul Daratista Meradang Gara-gara Postingan Ike Nurjannah, Ini Katanya
PANAS! Inul Daratista Meradang Gara-gara Postingan Ike Nurjannah, Ini Katanya
Penyanyi dangdut meradang Inul Daratista meradang. Ia marah setelah membaca postingan penyanyi senior Ikke Nurjannah.
https://3.bp.blogspot.com/-1FBde4__qig/WV3hd0_OIEI/AAAAAAAB0LQ/schPUXbGu9onVg5RSrJClTTEFfX_OtlxwCLcBGAs/s640/Inul-Daratista-3.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-1FBde4__qig/WV3hd0_OIEI/AAAAAAAB0LQ/schPUXbGu9onVg5RSrJClTTEFfX_OtlxwCLcBGAs/s72-c/Inul-Daratista-3.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/panas-inul-daratista-meradang-gara-gara.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/panas-inul-daratista-meradang-gara-gara.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy