MRI: Lebaran Usai, Saatnya Kita Konsolidasikan Kekuatan Melawan Rezim Jokowi Pro Cina


NUSANEWS, JAKARTA - Setelah perayaan Idul Fitri 1438 H, Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) menyatakan kesiapannya untuk kembali melawan Pemerintahan Jokowi-JK. Menurutnya, masa tenang untuk perayaan lebaran sudah usai dan saat ini MRI mengaku siap untuk berjibaku dengan pemerintahan yang dianggap sebagai rezim pro Cina.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Presidium MRI, Yudi Syamhudi Suyuti kepada Aktual.com, Senin (3/7).

“Setelah seminggu kita berlebaran juga termasuk lebaran ketupat usai, saatnya kita konsolidasikan kekuatan untuk melawan Rezim Jokowi Pro Cina Raya,” ujar Yudi dalam pesan singkatnya.

Menurut Yudi, saat ini Indonesia memerlukan perubahan yang menyeluruh dan pemakzulan Presiden merupakan salah satu langkah yang diyakininya sebagai batu loncatan menuju Indonesia yang lebih baik.

Pemerintahan Jokowi-JK, disebutnya hanya membuat Indonesia semakin terpuruk karena telah membuka pintu masuk kolonialisasi Cina. Bagi Yudi, hal tersebut sangat gamblang dengan kebijakan-kebijakan investasi yang sangat pro Cina, seperti reklamasi Jakarta, kereta api cepat Jakarta-Bandung dan lainnya.

“Para konglomerat taipan telah merencanakan misi jahat bersama Jokowi dan Jaringan Kekuasaannya untuk merebut Negara ini menjadi Bagian Cina Raya. Mereka sedang menggelar rencana Imperialisme untuk menindas dan menghisap rakyat dan sumber-sumber kemakmuran rakyat banyak,” jelasnya.

“Kegagalan Jokowi memimpin NKRI dan kegagalan Amandemen UUD 2002, diperlukan perubahan total mengembalikan kedaulatan di tangan Rakyat,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, MRI dan beberapa ormas lainnya tengah mendorong Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) untuk melaksanakan Sidang Istimewa (SI) guna menjungkalkan Joko Widodo dari kursi Presiden. Selain itu, dalam berbagai kesempatan, MRI juga terus mengumandangkan perlunya pengembalian konstitusi negara kepada UUD ’45 yang asli.

Namun demikian, Yudi mengaku bahwa SI tidak akan terlaksana jika masyarakat hanya melihat dan berpangku tangan saja. Karenanya, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi guna menjadikan Indonesia yang lebih baik.

“Sidang Istimewa hanya bisa dilakukan oleh Kekuatan Rakyat. Meski bertempat di Gedung Parlemen, pendekatannya mustahil dilakukan melalui pendekatan Parlementariat,” tutup Yudi. (akt) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1673,Daerah,946,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6634,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,999,Jabodetabek,5769,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8474,Pilkada,741,Politik,14215,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: MRI: Lebaran Usai, Saatnya Kita Konsolidasikan Kekuatan Melawan Rezim Jokowi Pro Cina
MRI: Lebaran Usai, Saatnya Kita Konsolidasikan Kekuatan Melawan Rezim Jokowi Pro Cina
Setelah perayaan Idul Fitri 1438 H, Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) menyatakan kesiapannya untuk kembali melawan Pemerintahan Jokowi-JK. Menurutnya, masa tenang untuk perayaan lebaran sudah usai dan saat ini MRI mengaku siap untuk berjibaku dengan pemerintahan yang dianggap sebagai rezim pro Cina.
https://1.bp.blogspot.com/-e5W2hBXA2Is/WVs9yhZM_NI/AAAAAAAB0B0/1nTCqA6bGoQHJ-l7KaQXchL2fAwTQWnTQCLcBGAs/s640/Ketua-Presidium-MRI-Yudi-Syamhudi-Suyuti.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-e5W2hBXA2Is/WVs9yhZM_NI/AAAAAAAB0B0/1nTCqA6bGoQHJ-l7KaQXchL2fAwTQWnTQCLcBGAs/s72-c/Ketua-Presidium-MRI-Yudi-Syamhudi-Suyuti.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/mri-lebaran-usai-saatnya-kita.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/mri-lebaran-usai-saatnya-kita.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy