Jokowi tak jamin tidak ada reshuffle tahun ini


NUSANEWS, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengaku tak menjamin adanya reshuffle kabinet tahun ini. Jokowi pun mengaku tetap mengevaluasi kinerja para anak buahnya dalam bekerja membantu presiden dan wakil presiden.

"(Kalau tahun ini) belum tahu," ujar Jokowi dikutip Antara, Jumat (14/7).

Beredar kabar Jokowi akan mereshuffle kabinet kerja jilid IV. Menteri yang terkena reshuffle adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Namun, Jokowi pun memastikan tak ada perombakan kabinet atau reshuffle dalam waktu. "Enggak ada reshuffle hari ini enggak ada, minggu ini juga enggak ada," tegas Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga enggan menjawab saat disebutkan sejumlah nama-nama menteri yang diduga terkena reshuffle.

"Tadi sudah saya bilang hari ini tidak ada reshuffle, minggu ini tidak ada reshuffle," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dikabarkan berniat kembali merombak susunan kabinetnya. Sejumlah menteri wanita disebut akan digeser atau dicopot dari jabatannya.

Dikutip dari GIVnews.com, Menteri Keuangan Sri Mulyani disebut akan digeser sebagai menteri koordinator perekonomian. Penggantinya ialah Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo yang pernah menjabat posisi ini pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa disebut akan mengundurkan diri untuk mengikuti pemilihan gubernur Jawa Timur. Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, disebut menjadi kandidat pengganti Menteri Khofifah.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikabarkan akan dicopot dari posisinya seiring perseteruan dengan nelayan dan pengusaha. Menteri Susi disebut akan menempati kementerian koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno kabarnya juga akan dicopot dari jabatannya. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan disebut akan menggantikan posisi Menteri Rini. (mdk) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Jokowi tak jamin tidak ada reshuffle tahun ini
Jokowi tak jamin tidak ada reshuffle tahun ini
Presiden Joko Widodo mengaku tak menjamin adanya reshuffle kabinet tahun ini. Jokowi pun mengaku tetap mengevaluasi kinerja para anak buahnya dalam bekerja membantu presiden dan wakil presiden.
https://2.bp.blogspot.com/-_dAWyNLxkB8/WWjVSn9vI6I/AAAAAAAABZQ/4bTaa5l2Ezwery3q7qNvsFtp9dixWROwQCLcBGAs/s640/jokowi-tak-jamin-tidak-ada-reshuffle-tahun-ini.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_dAWyNLxkB8/WWjVSn9vI6I/AAAAAAAABZQ/4bTaa5l2Ezwery3q7qNvsFtp9dixWROwQCLcBGAs/s72-c/jokowi-tak-jamin-tidak-ada-reshuffle-tahun-ini.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/jokowi-tak-jamin-tidak-ada-reshuffle.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/jokowi-tak-jamin-tidak-ada-reshuffle.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy