Jadi Kasetpres, Heru siap tak tidur demi layani Jokowi


NUSANEWS, JAKARTA -  Heru Budi Hartono resmi dilantik oleh Menteri Sekretaris Negara sebagai Kepala Sekretariat Presiden. Heru dilantik menggantikan Darmansjah Djumala yang ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Duta Besar Indonesia untuk Austria.

Ditemui usai pelantikan, Heru berjanji akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Bahkan, dia mengatakan akan semaksimal mungkin melayani Presiden Jokowi.

"Saya akan berusaha maksimal tentunya melayani beliau (Presiden) dengan baik. Tentunya saya harus melakukan itu dengan penuh tanggung jawab," kata Heru di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (20/7).

Heru bahkan menyatakan siap tak tidur untuk bertugas sebagai pejabat yang setiap harinya 'menempel' dengan Presiden tersebut.

"Ya Bismillah," ujarnya.

Selain menyatakan siap melayani Presiden, Heru menjelaskan diminta oleh Menteri Sekretaris Negara Pratkno untuk efisien terhadap anggaran. Inovasi juga diminta oleh Pratikno ke mantan Wali Kota Jakarta Utara ini. Ini juga pesan dari Presiden Jokowi yang disampaikan ke Pratikno.

"Pak Menteri menyampaikan bahwa saya harus berinovasi, menampilkan sebuah efisiensi, kesederhanaan, itu pesan Pak Menteri yang harus saya laksanakan ke depan," katanya.

Sementara itu, Heru membantah dirinya bisa menjabat Kepala Sekretariat Presiden karena dekat dengan Presiden Jokowi. Dia mengatakan bisa bekerja di lingkungan Istana karena mengikuti proses seleksi yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi.

"Ya kan saat ini semua posisi untuk PNS itu kan open biding, lelang. Saya mengikuti proses lelang sebagaimana peraturan yang berlaku. Proses berlaku cukup panjang, tentunya tahap demi tahap saya lakukan itu sesuai prosedur dan aturan yang berlaku," tegas Heru.  (mdk) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Jadi Kasetpres, Heru siap tak tidur demi layani Jokowi
Jadi Kasetpres, Heru siap tak tidur demi layani Jokowi
Heru Budi Hartono resmi dilantik oleh Menteri Sekretaris Negara sebagai Kepala Sekretariat Presiden. Heru dilantik menggantikan Darmansjah Djumala yang ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Duta Besar Indonesia untuk Austria.
https://4.bp.blogspot.com/-JW-fkmbr0BY/WXBDkKVI7cI/AAAAAAAACGg/93ap1mhphLIyO5yxptpn_OzhBPTmVITAACLcBGAs/s640/jadi-kasetpres-heru-siap-tak-tidur-demi-layani-jokowi.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-JW-fkmbr0BY/WXBDkKVI7cI/AAAAAAAACGg/93ap1mhphLIyO5yxptpn_OzhBPTmVITAACLcBGAs/s72-c/jadi-kasetpres-heru-siap-tak-tidur-demi-layani-jokowi.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/jadi-kasetpres-heru-siap-tak-tidur-demi.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/jadi-kasetpres-heru-siap-tak-tidur-demi.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy