Istri Pulang, Intip dari Jendela, Langsung Teriak Lihat Suaminya…Ya Ampun



NUSANEWS, KUBU RAYA - Syahwaludin Syah alias Lulut memilih mengakhiri napasnya sendiri.

Jasadnya ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Desa Rasau Jaya Dua, Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (5/7) menjelang magrib.

Pria 29 tahun itu gantung diri karena frustasi lantaran sudah lama tidak mendapat pekerjaan.

Kapolsek Rasau Jaya Iptu Bowo Kusuma mengatakan, korban pertama kali ditemukan istrinya, Anita, 31.

Berdasarkan keterangan Anita, Senin (3/7) suaminya pergi meninggalkan rumah dan berpamitan dengannya untuk mencari pekerjaan.

Karena sudah dua bulan belakangan ini Lulut menganggur pascaberhenti menjadi operator alat berat.

Dua hari kemudian, Rabu (5/7) sekitar pukul 10.00, Lulut pulang ke rumahnya. “Korban pulang dan bertemu dengan istrinya. Lalu bercerita, mengeluh bahwa dia tidak mendapatkan pekerjaan,” kata Iptu Bowo kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Kamis (6/7) pagi.

Mendengar keluhan itu, Anita berkunjung ke rumah keluarganya yang tak begitu jauh dari rumahnya. Dia meminta solusi agar suaminya bisa mendapatkan pekerjaan. Menjelang magrib Anita pulang ke rumahnya.

Istri korban merasa aneh ketika menemukan rumah dalam keadaan terkunci. Karena dia tahunya sang suami berada di rumah.

Iptu Bowo menceritakan, istri korban mencoba menggedor dan memanggil suaminya untuk dibukakan pintu. Namun tak ada jawaban.

“Istri korban lalu mengintip ke dalam rumah melalui jendela samping dan melihat suaminya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di depan pintu kamar mandi,” jelas Iptu Bowo.

Anita terkejut bukan kepalang. Dia langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga dan menghubungi anggota Polsek Rasau Jaya.

“Setelah anggota datang, bersama warga sekitar, jenazah korban diturunkan dan dibawa ke Puskemas Rasau Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Korban dinyatakan meninggal,” papar Iptu Bowo.

Hasil pemeriksaan sementara dan sesuai dengan visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Lulut dinyatakan meninggal karena gantung diri. Iptu Bowo menduga, Lulut putus asa karena belum mendapat perkerjaan.

“Kini jenazah korban sudah berada di rumah duka. Pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah,” ujarnya. (jpnn)


NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Istri Pulang, Intip dari Jendela, Langsung Teriak Lihat Suaminya…Ya Ampun
Istri Pulang, Intip dari Jendela, Langsung Teriak Lihat Suaminya…Ya Ampun
Syahwaludin Syah alias Lulut memilih mengakhiri napasnya sendiri.
https://2.bp.blogspot.com/-kwHychJ4_qY/WV753eLaNmI/AAAAAAAAAUc/nztISbZUPqIvWTmLk9zmm8FgQdadgj_YwCLcBGAs/s640/jenazah-syahwaludin-syah-alias-lulut-saat-diperiksa-di-puskesmas-rasau-jaya-rabu-57-malam-foto-ocsya-ade-cprakyat-kalbarjpnncom.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-kwHychJ4_qY/WV753eLaNmI/AAAAAAAAAUc/nztISbZUPqIvWTmLk9zmm8FgQdadgj_YwCLcBGAs/s72-c/jenazah-syahwaludin-syah-alias-lulut-saat-diperiksa-di-puskesmas-rasau-jaya-rabu-57-malam-foto-ocsya-ade-cprakyat-kalbarjpnncom.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/istri-pulang-intip-dari-jendela.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/istri-pulang-intip-dari-jendela.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy