Ini SKPD DKI Baru, Hasil Rombakan Djarot


NUSANEWS, JAKARTA - Meski masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tinggal hitungan bulan lagi. Tetapi Djarot tetap ingin menjalankan tugasnya disisa masa jabatan dengan membentuk tim solid untuk menuntaskan program-program yang ada, upaya yang dilakukan dengan cara merombak 18 jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta.

Djarot pun mengimbau kepada para pejabat yang baru dilantik dapat menunaikan sumpah, janji dan pakta integritas dengan sebaik-baiknya. Dia juga menegaskan jika jabatan bukan sekadar amanah tapi juga ujian yang sesuangguhnya.

“Untuk menilai diri sendiri apakah kita punya integritas. Apakah mampu menjawab ujian yang diberikan. Ujian yang menyenangkan sekaligus membawa luka. Kalau nggak mawas diri bisa jadi musibah. Kita nggak mau para pejabat mengalami musibah karena nggak mampu menjalani ujian dengan sebaik-baiknya,” imbuh Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (13/7).

Djarot ingin SKPD yang baru dilantik maupun dimutasi bisa bekerja lebih keras dari sebelumnya. Djarot juga mengatakan tim yang ingin dia bentuk di sisa kepemimpinannya adalah tim yang luar biasa.

“Masa jabatan kami nggak panjang, hanya sampai Oktober maka saya minta betul untuk kerja lebih keras. Saya mau bangun tim bukan tim biasa tapi tim luar biasa,” harap Djarot.

Berikut ini jajaran SKPD yang baru dilantik oleh Djarot:

1. Sekretaris DPRD DKI Muhammad Yuliadi dilantik menjadi Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah.

2. Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Agustino Darmawan dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman.

3. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Arifin dilantik menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Selatan.

4. Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Irmansyah dilantik menjadi Bupati Kepulauan Seribu.

5. Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Sekretariat Daerah.

6. Kepala Biro Administrasi Sekretariat Daerah Denny Wahyu Haryanto dilantik menjadi Wakil Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

7. Wakil Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Indrastutu Rosari Okita dilantik menjadi Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa.

8. Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa Blessmiyanda dilantik menjadi Asisten Deputi Bidang Lingkungan Hidup.

9. Asisten Deputi Bidang Lingkungan Hidup Junaedi dilantik menjadi Wakil Wali Kota Jakarta Utara.

10. Wakil Wali Kota Jakarta Utara Yani Wahyu dilantik menjadi Kepala Satpol PP.

11. Kepala Satpol PP Jupan Royter dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

12. Kepala BPBD Husein Murad dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara.

13. Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi dilantik menjadi Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah.

14. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tinia Budiati dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

15. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Catur Laswanto dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

16. Sekretaris Kota Jakarta Selatan Desi Putra dilantik menjadi Sekretaris Kota Jakarta Utara.

17. Sekretaris Kota Jakarta Utara Rusdiyanto dilantik menjadi Sekretaris Kota Jakarta Selatan.

18. Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Firmansyah dilantik menjadi Sekretaris DPRD DKI Jakarta. (akt) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Ini SKPD DKI Baru, Hasil Rombakan Djarot
Ini SKPD DKI Baru, Hasil Rombakan Djarot
Meski masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tinggal hitungan bulan lagi. Tetapi Djarot tetap ingin menjalankan tugasnya disisa masa jabatan dengan membentuk tim solid untuk menuntaskan program-program yang ada, upaya yang dilakukan dengan cara merombak 18 jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta.
https://3.bp.blogspot.com/-EoIjLJH0PDA/WWgebLRV9eI/AAAAAAAABSQ/pQ8FKm7bUzgYw7md1O8AC1gb0cukU0LxACLcBGAs/s640/Ape-Siaga-Mudik-14-6-2017-2-681x452.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-EoIjLJH0PDA/WWgebLRV9eI/AAAAAAAABSQ/pQ8FKm7bUzgYw7md1O8AC1gb0cukU0LxACLcBGAs/s72-c/Ape-Siaga-Mudik-14-6-2017-2-681x452.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/ini-skpd-dki-baru-hasil-rombakan-djarot.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/ini-skpd-dki-baru-hasil-rombakan-djarot.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy