Hermansyah Meninggal? Ini Kata Sahabatnya



NUSANEWS, JAKARTA - Pakar IT ITB Hermansyah dikabarkan meninggal dunia malam tadi, usai dibacok orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Minggu (9/7) dini hari WIB.

Namun, kabar meninggalnya saksi ahli meringankan Habib Rizieq Shihab untuk kasus chat mesum itu dibantah.

Lewat salah seorang sahabatnya, Teuku Gandawan, menerangkan bahwa kabar meninggalnya Hermansyah itu adalah bohong alias hoax.

Sat ini, korban yang saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto, kondisinya mulai stabil.

“Sejak tadi malam jam 21.00 rekan Hermansyah berada di RSPAD dalam keadaan stabil,” ujar Gandawan.

Malah, kondisi Hermansyah saat ini makin membaik.

“Pagi ini malah selang makan sudah dicopot dan sudah bisa makan melalui mulut,” jelasnya

Menurut Gandawan, kendati belum bisa diajak berkomunikasi secara verbal, tapi Hermansyah sudah bisa merespon panggilan dan sudah bisa membuka kelompak mata.

Seperti diketahui, Hermansyah diserang lima orang tak dikenal di jalan tol sepulang dari Cijantung, Jakarta Timur ke rumahnya di Depok.

Sebelumnya, istri Hermansyah, Irina mengatakan, penyerangan itu terjadi saat mereka dari Cijantung, Jakarta Timur hendak pulang ke Depok.

Di tengah jalan, mereka dikagetkan dengan dua mobil yang ngebut dan ugal-ugalan.

Selanjutnya, pengendara tersebut meminta mobil Avanza putih nopol B 1086 ZFT yang ditumpangi mereka berdua itu menepi dan berhenti di sisi jalan.

Saat memutuskan berhenti, suaminya membuka kaca pintu mobil dan langsung dipukuli oleh lima orang laki-laki.

“Posisi jalan saat itu sepi. Saya tidak bisa lihat wajah mereka (para pelaku, Red),” katanya kepada Indopos (grup pojoksatu.id) kemarin.

Akibatnya, suaminya berdarah-darah dan mengalami banyak luka. Seteleh sempat membilas darah suaminya yang mengucur deras, Irina langsung tancap gas ke RS Hermina Depok untuk menyelamatkan nyawa Hermansyah.

“Saya hanya ingat RS ini saja. Makanya saya bawa kesini. Ada luka tusuk di leher, kepala dan tangan kiri,” ungkap perempuan asal Ukraina itu.

Saat ini, Hermansyah dipincahkan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta untuk menjalani perawatan medis selanjutnya. (ps) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1673,Daerah,946,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6634,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,999,Jabodetabek,5769,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8474,Pilkada,741,Politik,14215,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Hermansyah Meninggal? Ini Kata Sahabatnya
Hermansyah Meninggal? Ini Kata Sahabatnya
Pakar IT ITB Hermansyah dikabarkan meninggal dunia malam tadi, usai dibacok orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Minggu (9/7) dini hari WIB.
https://1.bp.blogspot.com/-2EuCUzywfQU/WWMxOr8tlDI/AAAAAAAAAvk/asOlOTD2AjEpMqd0kdGdxnezjdSrdAzzgCLcBGAs/s640/Kondisi-Hermansyah-terkini-di-RSPAD-Gatot-Subroto.-Foto-via-rmol.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2EuCUzywfQU/WWMxOr8tlDI/AAAAAAAAAvk/asOlOTD2AjEpMqd0kdGdxnezjdSrdAzzgCLcBGAs/s72-c/Kondisi-Hermansyah-terkini-di-RSPAD-Gatot-Subroto.-Foto-via-rmol.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/hermansyah-meninggal-ini-kata-sahabatnya.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/hermansyah-meninggal-ini-kata-sahabatnya.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy