Hermansyah Dibacok, Ini Seruan Habib Rizieq untuk FPI



NUSANEWS, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya angkat terkait usai peristiwa brutal yang dialami pakar IT asal ITB, Hermansyah.

Dalam seruannya melalui rekaman suara, Habib Rizieq mengaku prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa Hermansyah tersebut

Ia menyebut, apa yang dialami Hermansyah itu adalah upaya pembunuhan dan tak tak bisa dilepaskan dari kapasitasnya sebagai saksi ahli IT yang meringakannya dalam kasu chat seks.

“Tidak bisa dipisahkan dari semangat juang beliau dalam membela habaib dan ulama. Musibah yang menimpa beliau tidak bisa dipisahkan dari kegigihan beliau dalam menyampaikan yang haq,” ungkapnya.

Untuk itu, ia menyerukan kepada semua aktivis Islam peduli dan merespon peristiwa biadan dan keji itu.

“Kita wajib mendorong aparat untuk mencari, mengejar, menangkap dan memperoses hukum para pelaku secara benar,” tegasnya.

Selain itu, ia juga meminta tokoh-tokoh gerakan Islam untuk meningkatkan kewaspadaan diri. Mulai dari Laskar FPI dan semua komponennya, termasuk KOKAM Muhammadiyah.

“Harus meningkat kewaspadaan dan kesiagaan dalam menjaga habaib dan ulama,” serunya.

Tak ketinggalan, Habib Rizieq juga berharap agar segala komunikasi yang sedang dibangun agar jangan sampai rusak.

Sebab menurutnya, ada pihak-pihak yang tidak suka dan ingin mengagalkan upaya rekonsiliasi yang sedang dibangun.

“Karena itu jangan terpancing. Tapi kita tetap harus tegas, jelas. Kita jaga Bang Herman dan keluarganya dan kita lakukan langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkap secara tuntas persoalan ini,” ujarnya.

Khusus kepada laskar FPI, dia mengingatkan untuk tak segan membantu aparat dalam mencari dan menemukan pelaku.

“Mereka (pelaku) harus dihukum dengan berat karena mereka merusak stabilitas nasional dan mengadudu domba antar elemen anak bangsa,” tandasnya.

Seruan Rizieq Shihab itu pun diakihiri dengan harapan khusus kepada keluarga Hermanyah untuk tetap tabah, sabar dan tegas.

Karena ia yakin, Allah akan menggantikan musibah ini dengan kebahagiaan di dunia dan akhirat. (ps)


NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Hermansyah Dibacok, Ini Seruan Habib Rizieq untuk FPI
Hermansyah Dibacok, Ini Seruan Habib Rizieq untuk FPI
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya angkat terkait usai peristiwa brutal yang dialami pakar IT asal ITB, Hermansyah.
https://4.bp.blogspot.com/-HHjQinLOCOM/WWM4Scd0xbI/AAAAAAAAAwE/WZa1thiSMNwAs5dw7jVFDEpiUV9u1uQjwCLcBGAs/s640/habib-rizieq-di-madinah.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-HHjQinLOCOM/WWM4Scd0xbI/AAAAAAAAAwE/WZa1thiSMNwAs5dw7jVFDEpiUV9u1uQjwCLcBGAs/s72-c/habib-rizieq-di-madinah.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/hermansyah-dibacok-ini-seruan-habib.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/hermansyah-dibacok-ini-seruan-habib.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy