GNPF-MUI Geram Media Plintir Pernyataannya Soal Hermansyah



NUSANEWS, JAKARTA - Ketua GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir mendapat kritikan dari masyarakat terkait kasus pembacokan Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (9/7) dini hari WIB.

Karena itu, UBN memberikan peringatan kepada media agar tak memutar-balikan fakta berkenaan dengan pernyataannya terkait saksi ahli meringankan kasus pornografi Habib Rizieq Shihab itu.

UBN pun membantah keras bahwa pihaknya telah membuat kesimpulan atas peristiwa yang dialami pakar IT dari ITB tersebut.

“Tidak ada pernyataan saya (kepada media) bahwa insiden ini tidak ada hubungannya dengan status Pak Herman sebagai saksi,” tegasnya tadi malam.

UBN menegaskan GNPF-MUI justru mendesak Polri untuk segera mengungkap kasus ini secara terang benderang serta motif di balik insiden berdarah tersebut.

“Saya tidak ada bikin kesimpulan bahwa ini hanya urusan mobil disenggol,” tegasnya lagi.

Terpisah, Juru Bicara FPI Munarman yang sekaligus panglima GNPF-MUI menyampaikan hal senada.

“Tidak benar GNPF sudah menyimpulkan kasus ini. Saya bersaksi karena ketika UBN diwawancara, saya di sampingnya,” ungkap Munarman.

Karena itu, ia mengingatkan Munarman agar tak membuat kegaduhan dengan memutar-balikkan fakta dan hasil wawancara hanya untuk kepentingan kelompok tertentu.

“Ini jelas merugikan GNPF MUI terutama UBN. Kutip pernyataan narasumber dengan sebenar-benarnya,” tegasnya.

Munamarman menambahkan, akibat pemutar-balikkan fakta itu, UBN mendapat kritik pedas dari masyarakat karena dianggap tak memihak Hermansyah.

Ia menyebut, mustahil UBN membuat pernyataan dimaksud padahal polisi sendiri belum mengumumkan hasil penyelidikannya.

“Sekali lagi saya ingatkan media yang suka membentuk opini semaunya sesuai dengan kepentingannya. Tulis fakta sebenarnya,” tutup Munarman. (ps) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: GNPF-MUI Geram Media Plintir Pernyataannya Soal Hermansyah
GNPF-MUI Geram Media Plintir Pernyataannya Soal Hermansyah
Ketua GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir mendapat kritikan dari masyarakat terkait kasus pembacokan Hermansyah yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (9/7) dini hari WIB.
https://2.bp.blogspot.com/-H0CyIouqdkI/WWMz_pFBG0I/AAAAAAAAAvw/mASL-Pu3zqIwiASXcnV_S43-1yAZnExRgCLcBGAs/s640/Ketua-GNPF-MUI-Ustadz-Bachtiar-Nasir.-Foto-via-jpnn.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-H0CyIouqdkI/WWMz_pFBG0I/AAAAAAAAAvw/mASL-Pu3zqIwiASXcnV_S43-1yAZnExRgCLcBGAs/s72-c/Ketua-GNPF-MUI-Ustadz-Bachtiar-Nasir.-Foto-via-jpnn.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/gnpf-mui-geram-media-plintir.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/gnpf-mui-geram-media-plintir.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy