Geng Motor Serbu Minimarket di Pasar Minggu, Dompet dan Tas Pengunjung Dijarah



NUSANEWS, JAKARTA - Sebuah Mini Market di Jalan Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diserbu gerombolan geng motor. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut, tetapi pelaku yang diduga berjumlah puluhan orang tersebut berhasil menjarah dan merampok para pengunjung.

Salah satu korban, Hasanah mengakui, tas miliknya dijambret oleh kelompok ini. "Mereka tiba-tiba datang dan menyerbu menggunakan senjata tajam," katanya.

Pelaku yang datang sekitar pukul 04.00 WIB, tanpa basa basi langsung menjarah isi minimarket dan mengambil tas serta ponsel milik pengunjung. Tidak ada perlawanan karena pelaku mengancam dengan senjata tajam.

Menurutnya, aksi perampokan tersebut berlangsung cukup cepat. Pelaku yang datang dengan sepeda motor yang jumlahnya diperkirakan mencapai puluhan langsung masuk ke dalam dan mengancam pengunjung serta petugas minimarket.

"Ada beberapa orang yang masuk dan sebagian nunggu di luar, mereka langsung ancam kita pakai golok sama clurit," tegasnya.

Mendapati ancaman tersebut, dia dan pengunjung lainnya tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan saat tas dan ponsel miliknya dirampas, dia hanya diam.

"Mereka mengacung-acungan golok jadi kita takut," ujarnya. Usai menjarah para pelaku yang diduga masih berusia belasan tahun tersebut langsung melarikan diri.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan tim untuk melakukan pengejaran terhadap kelompok yang belum diketahui tersebut.

"Kasat reskrim sudah saya perintahkan untuk turun dan langsung menyelidiki," tegasnya. Pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selain itu, penyidik juga sedang menganalisa CCTV yang ada di lokasi. Pihaknya menegaskan kalau pelaku segera ditangkap. "Tim sedang bekerja, kami harapkan secepatnya pelaku bisa ditangkap," pungkasnya. (sn) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Geng Motor Serbu Minimarket di Pasar Minggu, Dompet dan Tas Pengunjung Dijarah
Geng Motor Serbu Minimarket di Pasar Minggu, Dompet dan Tas Pengunjung Dijarah
Sebuah Mini Market di Jalan Siaga, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diserbu gerombolan geng motor. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut, tetapi pelaku yang diduga berjumlah puluhan orang tersebut berhasil menjarah dan merampok para pengunjung.
https://3.bp.blogspot.com/-L_bAULHQWFM/WV0SEKU5v2I/AAAAAAAAAMg/fn7CQlGvRVorTnqF8_3okQSUZDZ97bY7gCLcBGAs/s640/geng-motor-serbu-minimarket-di-pasar-minggu-dompet-dan-tas-pengunjung-dijarah-xRh.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-L_bAULHQWFM/WV0SEKU5v2I/AAAAAAAAAMg/fn7CQlGvRVorTnqF8_3okQSUZDZ97bY7gCLcBGAs/s72-c/geng-motor-serbu-minimarket-di-pasar-minggu-dompet-dan-tas-pengunjung-dijarah-xRh.jpg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/geng-motor-serbu-minimarket-di-pasar.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/geng-motor-serbu-minimarket-di-pasar.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy