Dituding Sakaw saat Tampil di TV, Ini Pernyataan Boni Hargens


NUSANEWS, JAKARTA - Hampir sepekan jadi perbincangan publik, Boni Hargens angkat bicara terkait tudingan sejumlah pihak yang menyebutnya tengah sakaw di acara Talk Show TV One belum lama ini.

Di dampingi Forum Pengacara Kesatuan Tanah Air (Fakta),  Anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) itu menjelaskan soal tudingan tersebut.

Presiden Fakta, Surpani mengatakan, tuduhan tersebut adalah sebuah perbuatan keji dan tidak berdasar serta melakukan fitnah yang merusak nama baik yang bersangkutan. Bahkan, kata dia, keluarga besar Boni juga ikut merasakan malu atas peristiwa ini.

"Sehingga kami dari Forum Pengacara Kesatuan Tanah Air melakukan pembelaan dan pendampingan hukum dengan melaporkan semua pihak yang membuat tulisan di media sosial, baik di YouTube, Twitter dan Facebook," kata Surpani saat menggelar jumpa Pers di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Suparni menjelaskan, para penuduh Boni itu telah melanggar Pasal 310 KUHP jo UU ITE Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 28 ayat 2 jo Pasal 55 KUHP, dimana kalimat-kalimat yang dilakukan oleh sekelompok orang itu telah menyimpulkan dan menuduh yang bersangkutan dengan kalimat "sakaw" dan telah "menggunakan narkoba".

Sementara, BNN sebagai lembaga resmi negara yang berhak memvonis seseorang terlibat penyalahgunaan narkoba melalui serangkaian tes dan pengujian laboratorium, belum melakukan langkah apapun.

"Sehingga tidak boleh siapapun menyimpulkan bersalah atau tidak karena tentu mempunyai dampak hukum," tegasnya.

Dijelaskan Suparni, pihaknya akan membantu Kepolisian untuk mengusut tuntas semua tuduhan terhadap Boni tersebut. Terlebih, Boni memiliki bukti kuat bahwa apa yang dialaminya saat Live TV One murni karena sakit yang diderita selama ini.

"Dan itupun sudah diklarifikasi ke media dilengkapi bukti medik dari Rumah Sakit tempat Saudara Boni dirawat hingga saat ini. Tetapi fitnah dan hinaan sampai saat ini terus dilakukan, dan itu yang mendorong kami untuk menghentikan segala prilaku yang merusak dan menghancurkan karir Saudara Boni," tambahnya.

"Siapapun yang terlibat dalam peristiwa memalukan ini harus diadili dan dihukum seberat-beratnya untuk memberikan pembelajaran kepada siapapun agar berhati-hati dalam ucapan dan prilaku apalagi masuk dalam ranah publik yang mempunyai tafsir beragam atas segala kejadian," tutupnya. (jpg) NUSANEWS.NET

BACA JUGA:

BAGAIMANA KOMENTAR ANDA?

loading...
Nama

Bisnis,1670,Daerah,945,Edukasi,66,Ekonomi,1058,Hukum,6631,Inspiratif,24,Investasi,29,Islami,73,IsNews,998,Jabodetabek,5767,Jurnalistik,1121,Keamanan,387,Mancanegara,2262,Mualaf,139,Nasional,1353,News,1769,Olahraga,222,Otomotif,12,Peristiwa,8473,Pilkada,741,Politik,14211,Ramadhan,17,Seleb,1027,Story,23,Suara Publik,288,Tekno,188,Tips,40,TOP,19,Unik,43,Video,877,Wow,26,
ltr
item
NUSANEWS: Dituding Sakaw saat Tampil di TV, Ini Pernyataan Boni Hargens
Dituding Sakaw saat Tampil di TV, Ini Pernyataan Boni Hargens
Hampir sepekan jadi perbincangan publik, Boni Hargens angkat bicara terkait tudingan sejumlah pihak yang menyebutnya tengah sakaw di acara Talk Show TV One belum lama ini.
https://2.bp.blogspot.com/-DuN9wkuIVTg/WWc2JyV6WqI/AAAAAAAABNA/OZTxlYoOEHwK-XGqPUkqoVSToBXSthuXgCLcBGAs/s640/dituding-sakaw-saat-tampil-di-tv-ini-pernyataan-boni-hargens_m_143949.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-DuN9wkuIVTg/WWc2JyV6WqI/AAAAAAAABNA/OZTxlYoOEHwK-XGqPUkqoVSToBXSthuXgCLcBGAs/s72-c/dituding-sakaw-saat-tampil-di-tv-ini-pernyataan-boni-hargens_m_143949.jpeg
NUSANEWS
http://www.nusanews.net/2017/07/dituding-sakaw-saat-tampil-di-tv-ini.html
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/
http://www.nusanews.net/2017/07/dituding-sakaw-saat-tampil-di-tv-ini.html
true
5398521020948470106
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts TAMPILKAN SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Beranda Halaman Berita View All SARAn UNTUK ANDA KATEGORI ARSIP CARI BERITA ALL POSTS Berita yang Anda Cari Tidak Ditemukan! Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Baru Saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow KONTEN INI TERBATAS! Silahkan Bagikan Untuk Membuka atau Melihatnya Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy